Senin, 06 Mei 2013

BLOG PRIBADI KU

Hay... hay... pemirsa dimanapun anda berada, salam hangat dari Putri, aku harap kalian semua baek-baek aja yach.... Gimana... kangen gak sama postingan Putri...??? haha PD.com. Hmm... aku seneng banget nich, ternyata semakin banyak aja manusia yang mau ngebaca postingan dan artikel ku... hehe, terimakasiii buaannnyyaaakkkk yach.... ^_^. Aku sekarang mau cerita dikit nich mengenai latar belakang lahirnya blog ini. So, aku harap N maksa banget kalian mau ngebaca postingan aku kali ini yach.... #maksa.com, xixi.

Awalnya aku sich dari aku kecil hingga sekarang aku hoby banget tuch sama dunia tulis-menulis dan juga dunia jurnalistik yang sejak aku duduk di bangku SMA terasah sedemikian rupannya, dan cerita selengkapnya bisa kalian baca disini. Selain aku punya haby tulis-menulis aku juga seseorang yang suka banget berimajinasi mengenai apa aja, dari yang kualami, yang aku rasakan, sampai keinginan-keinginan dan harapkanku kedepannya, aku sungguh sering kali bermain-main dengan imajinasiku. Nah karena punya hoby dua hal diatas makanya aku pengen banget N ngebet banget punya blog sendiri yang disitu aku postkan hasil artikel-artikel aku, hehe. Dan, seiring berjalannya waktu ternyata ada juga pembaca blog ini yang menyukai hasil tulisan dari buah imajinasiku serta juga artikel-artikel dari ilmu-ilmu dan pengalaman yang selama ini aku dapatkan, hehe Terimakasiiii banyakkk...... #big hug for you all.... muach...muach...dech... 

Dan yang lebih surprise-nya lagi ternyata ada juga orang luar negeri yang juga seringkali mengunjungi blog ini, hehe, terimakasiiii.... BTW aku bertanya-tanya dalam hati dan fikiranku, bagi mereka yang mengunjungi blog ini yang berasal dari luar negeri, apakah juga orang Indonesia yang sedang menetap di luar negeri sana atau emang bener-bener Bule-bule yang bisa Bahasa Indonesia yang mau mengunjungi blog ini...??? Hm.... tuing...tuing...tepok jidat.... Coz hampir 96% artikel-artikel dan tulisan-tulisan di blog ini memakai Bahasa Indonesia...??? hm... tuing...tuing...mikir...mikir... Ini nich buktinya kalau blog ini dikunjungi oleh pembaca yang berasal dari luar negeri, yukkk... silahkan diintip... 


Dan ini juga, silahkan diintip juga yach...... hehe maksa.com


Nah iya kan, seperti yang aku bilang ada juga euy yang ngunjungi blog ini dari luar negeri, hehe kepo...kepo... dech.... Ihh norak beud yah aku, hihi, BTW gak papalah lha wong gak ada yang nglarang juga, hehe. Aku sich berharap bagi siapapun yang ngebaca artikel-artikel dan tulisan-tulisanku di blog ini semoga dapat mengambil pelajaran moral dan manfaat dari blog ini, trus juga bagi pembaca setia blog ini, jika ada kritik, saran dan masukan, silahkan tambahkan komentar kalian yach.... buat aku jadikan instrospeksi diri dan juga untuk kemajuan dan kebaikan blog ini juga nantinya. Hm... akhir kata, terimakasih buat para pembaca setia yang sering ngunjungi blog ini dimanapun anda berada semoga anda semua terhibur dan senang dengan adanya blog ini, tak lupa saya sampaikan maaf jika ada kata-kata yang kurag berkenan untuk para pembaca sekalian... ^_^ Nah, see you later in my next posting, guys..... hehe I hope you all always happy.... amiiiinnn.... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar