Minggu, 26 Mei 2013

KISSING


Yaa... 'kiss', mungkin dalam konteks anak muda jaman sekarang 'kiss' merupakan barang biasa yang sehari-hari sering dilakukan dengan pasangan. Hmm... mungkin aku hidup di jaman yang salah kalee yee....??? Yaa gimana gak salah coba, bagiku, kiss ialah suatu dosa besar, dan hingga saat ini aku belum pernah melihat dengan mata-kepala sendiri orang-orang melakukan kissing dengan pasangannya di depanku dan juga melakukan perbuatan tersebut. Yaa... bagiku yang notabene seorang yang polos dan lugu luarrr biasa, menganggap fenomena seperti ini merupakan hal yang tabu.... Hadeoohhh... musti pindah planet nich kaeknya... haha.... Okey mungkin itulah sedikit intermesso postingan aku kali ini. 

Kenapa aku posting hal ini, karena ada salah seorang temen cowok sekelasku, yang barusan curhat ke aku bahwa ia telah melakukan kiss ini dua kali dengan wanita berbeda. Bagiku yang notabene lugu dan polos, sontak kaget dan terkejut gak karuan, gimana gak coba, bagiku itu masih merupahan hal yang tabu untuk dilakukan sebelum terjadinya pernikahan atau dalam lain kata pranikah. Hmm... tuing..tuing.... Ia dengan Pe-Denya mengakui perbuatan itu tanpa rasa berdosa dan bersalah. Wihh...wihh... ternyata aku ini kemana saja selama ini, kenapa baru tau sekarang....?? Hadeoohhh... tapi gak papa aku gak bakalan akan menyesalinya karna aku terlindung dalam melakukan dosa besar.

Wuiihhh ternyata segitu gilanya pacaran anak jaman sekarang..... beuh.... beuh.... nah trus... gimana yaa gilanya dunia saat jaman anakku kelak, pasti lebih gila dari sekarang... #Tepok jidat. Yang aku herankan cewek-cewek yang diajak kissing itu dan melakukan kegiatan seks kok yaa gak mikir masa depannya mau dibawa kemana...??? Mau dibawa kemana, kehormatan ini, hehe #Nyanyi... wkwkwk. Kita sebagai wanita seharusnya jangan melakukan kegiatan seperti itu, bukankah dengan melakukannya kita sama saja merugikan diri sendiri dan menguntungkan cowok, karena nasfu mereka telah terpenuhi. Ingat bahwa kehormatan pada wanita tidak bakalan kembali seperti semula dan hanya ada satu kali, dan itu hanya khususon buat suami kita seorang. TITIK. #Eaa.... Eaa.... Nah itulah sekedar coretan hari ini, semoga dapat membuka wawasan kita.....

0 komentar:

Posting Komentar