Sabtu, 18 Mei 2013


Yippy akhirnya blog ini genap satu bulan, euy.... prok..prok..prok.. mantaabbbsss dah... gak terasa yach selama sebulan ini aku telah melalui aral-melintang, suka dan duka dengan blogku satu ini, terimakasiii..... Terhitung sejak tanggal 18 April 2013 lalu hingga sekarang 18 Mei 2013 ini aku telah mengeluarkan 51 artikel di dalam blog aku satu ini dan ditambah dengan tulisan aku satu ini jadi 52 artikel, beuhh.... banyaakkk euy.... hihi gak terasa yakkk.... maklum aku kan hobi menulis jadi angka segitu masih ada kemungkinan besar akan bertambah lagi euy.....

Sebenarnya sii aku punya dua blog, satu di blogspot sini, satunya lagi di wordpress sono, hehe maap yaa blog sayang kamu kemarin aku selingkuhi sama blog aku yang di wordpress sono, maap... Punya dua Blog kok kliatannya serakah banget yak..., hihi gak papalah yang penting kan gak ganggu dan juga gak nyinggung orang laen yaa kan...??? Kan sah-sah saja toh, mau bikin 2,3,4 ato 5 Blog sekaligus, wong juga gak bakalan ada yang ngelarang, kalu kita negpostnya yang baek-baek buat kita shere kepada pembaca sekalian, ya gak pemirsa....???? BlogQ yang di wordpress sono baru berumur 1 hari euy, gara-garanya salah satu temen aku ngomporin buat bikin lagi blog baru di wordpress sono, kan rencananya dia bikin satu blog yang di sana ada banyak penulis yang bisa ngeshare tulisan apa-pun gitu daahhh critannya. Penulisnya sich ada dari sebagian temen-temen sekelas di bangku kuliah aku sii pemirsa. Dua blog aku ini masii mengusung quote yang sama kaek di blog ini yaitu Uthlubul Ilma Walau Bisshin “Search the knowledge even until China”. Yang alasannya bisa kalian baca disini, daripada aku nulis lagi kan mubazir yakk, pemirsa... hihi #modus.com, wkwk. Khususon untuk blog aku satu ini sich rencananya buat ngeshare apapun yang berbau ilmu pengetahuan, pengalaman, dan juga soal agama siii, tapi bedanya bahasa yang aku gunakan di blog aku satu ini terbilang lebih bebas dan menggunakan banyak bahasa gaul, bukan bahasa baku. Kalo blog aku di wordpress sono (disini) aku rencananya mau ngeshare khusus soal kewanitaan dan juga khusus untuk soal sains aja, dan juga bahasanya disana aku kebanyakan make bahasa baku, gak kayak blog aku yang ini, lebih bebas bahasanya dan gak terikat sama aturan baku. Tapi tetep blog ku utama yang ini, coz ini aku gunakan untuk share apapun, dan aturannya juga aturan yang kubuat sendiri gak terpaku dan terpaut sama aturan-aturan baku, kalian suka yang mana itu semua kembali sama kalian yakk, pemirsaa.... hehe. 

Nah untuk soal nama ato alamat blog, aku sii masih aja memasang nama yang sama yang hampir-hampir mirip gitu dahh, yaa bisa dibilang 11-12 lahh, untuk urusan nama blog, yaa gimana gak sama coba orang yang ngebedain cuma 'blogspot' ama 'wordpress' gitu doang yang laennya sama, wkwkwk Nggoookkk.... Gak percaya....??? ini bisa kalian check keberadaannya... xixi #modus_lagi.com. Satunya disini http://putryariez.blogspot.com satunya http://putryariez.wordpress.com. Gimana mirip kan.... kaek saudara kembar kan...?? lah pagimane kagak sama coba lha wong orangnya juga sama, wkwkwk. Nggok...

Nah itulah sedikit cerita di hari ini, semoga kalian semua senang dan terhibur dengan coretan saya hari ini, yach pemirrsaa... N jangan bosen-bosennya mampir di blog aku yach... Truz jika ada sesuatu yang kurang berkenan di hati para pembaca sekalian, kalian bisa langsung post koment dibawah setiap postingan di blog ini, biar aku langsung perbaiki dan menjadi bahan inrospeksi diri, jangan takut aku orangnya terbuka banget kog soal kritik, saran dan masukan.... Udah dulu yach laen waktu aku sambung lagi. Key.... see you in my next post...

0 komentar:

Posting Komentar