Kamis, 23 Mei 2013

MASA LALU

(THE PAST)


Semua orang, semua manusia di muka bumi ini pasti memiliki masa lalu, kan...??? baik itu masa lalu yang indah, terkenang dan tak terlupakan hingga masa lalu yang suram muran serta durjana...??? Hmm... begitu juga aku, aku memiliki masa lalu dalam hidupku...?? Entah hingga seberapa buruknya masa laluku hingga aku menyebutnya sebagai suatu kesalahan 'kesalahan'.

Aku pernah melakukan sebuah kesalahan, yaa kesalahan. Kesalahan yang menurutku sangat fatal. Aku pernah mencintai orang yang salah. Aku pernah menyayangi, dan mencintai seseorang hingga begitu tulus dan dalam, aku sudah sangat-sangat percaya kepadannya. Tak disangka di malah menusukku dari belakang, hingga membuatku sakit, lemah dan tak berdaya. Dan karenanya pula hingga saat ini aku begitu merasa trauma, dan perasaan trauma itu hingga membuatku takut untuk berharap lebih dari seorang lelaki. 

Sebuah 'Kisah' Lama


Dulu aku pernah tau sama seorang lelaki, sebut saja MR. S (bukan nama sebenarnya, inisial ini yang sering aku gunakan untuk memanggilnya yang menjurus kepada salah satu nama tokoh kartun dari Jepang). Dulu aku tak pernah menaruh respek sama sekali terhadapnya, bahkan aku benar-benar membencinya. Dia terus-meneruh mendekatiku dan terus-menerus berbuat baik kepadaku. Di saat itu aku benar-benar tau dan faham bahkan mengalami apa yang disebut sebagai 'Benci berubah menjadi Cinta'. Dengan membeci kita terus-menerus mencari kealahan orang lain, bahkan hingga terlalu membencinya hingga terus terbayang-bayang wajahnya, ucapannya dan tindakannya, dari terus-menerus memikirkannya, maka akan timbul kebiasaan terus memikirkannya, terus memikirkannya akan berubah rindu kepadannya, dan rindu akan berubah menjadi mencintainnya. Ingatkah kalian dengan salah satu ungkapan bahasa jawa yang berbunyi, "Witing Trisno Jalaran Soko Kulino" sungguh ungkapan ini benar-benar cocok menggambarkan keadaanku saat itu. Kembali ke topic bahasan, perbuatannya dan tindakannya untuk 'mengambil hatiku', ternyata berhasil untuk meluluhkan hatiku. Dan aku pun berhasil takluk kapadannya. Ternyata di hanya sekedar memanfaatkan ku, Dammit you're a liar...!!!. Dia menghianatiku, tahu seberapa sakit hati ini, sungguh luar biasa sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt................ Tak hanya itu saja, ternyata motif lain dia mendekatiku ternyata hanya sekedar menjebakku, menghina dan memfitnahku, hingga saat ini, jika aku dengar namanya hatiku sungguuhhhhhh sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt luar biasa teringat apa yang pernah dulu ia lakukan kepadaku. Aku tak tahu bagaimana caranya hati ini untuk bisa memaafkannya, karna hatiku telah terlanjur sakit karnanya.

Aku tahu, bahwa menjadi manusia itu harus memiliki jiwa pemaaf, tapi jika teringat apa yang telah ia lakukan kepadaku, hatiku terasa diiris-iris dengan pisau belati tumpul yang udah karatan, tanpa proses anestesi, sakiiiittt bangetttt..... Ada yang punya solusi dari masalahku diatas....??? Mohon dengan sangat untuk koment, Please.....

0 komentar:

Posting Komentar