Minggu, 19 Mei 2013

BLOGGER CEWEK


Kenapa yaa... blogger cewek kog kliatannya masih dipandang sebelah mata...?? Apa karena cewek lebih sering menggunakan perasaannya daripada logika...?? Dan kenapa, blogger cewek masih jarang sekali...?? Kenapa blogger itu ibarat dengan cowok...??? Itulah pertanyaan-pertanyaan yang terkadang muncul dibenakku. Mungkin pembaca sekalian bisa menjawabnya untuk saya...???

Okey, kita OOT dulu yaa..., alias 'Out of Topic', dari sekian blogger cewek yang ku tahu blognya, dan ku kenal lewat dunia maya dan lewat dunia nyata, yang pastinya aku udah ngintip blogger mereka, dan pastinya lagi aku udah ngebaca postingan mereka, entah mengapa blogger cewek itu sukannya posting puisi-puisi buatan mereka sendiri di blog masing-masing. Yaa.. seringnya posting puisi-puisi, dan kebanyakan yaa, posting puisi cinta..., yaa aku sich gak menyalahkan mereka, ini cuma sekedar hasil dari observasiku selama ini yaa pemirsa... xixi. Dan kalo blogger cowok itu kebanyakan postingnya itu tentang teknologi ato gak tentang tutorial-tutorial buat aplikasi apa gitu. Hayooo ngaku...??? Eittss... ini bagi bloggerwan dan bloggerwati yang masii muda lho yach yang masii sekolah ato gak yang masih duduk dibangku kuliah lho yaa... Apakah ini suatu bentuk pembeda dari blogger cewek dan blogger cowok...??? Siapa yang tahu...??? #Tepok jidat....!!!

Kembali ke blogger cewek, seperti yang pembaca baca di atas, blogger cewek itu kog sukanya posting puisi-puisi gituu yakk...?? dan kenapa sukannya posting puisi-puisi cinta...?? deng..dong... tanya kenapa...??? Kalo aku pribadi sich, kok rasanya agak gimana gitu yaa... posting puisi-puisi gitu...??? yaa meskipun aku gak mau dikatain munafik, memang benar sich cewek itu sukanya menuangkan perasaan dan apa yang dirasakannya melalui media puisi, aku juga suka nulis puisi, penggemar malah, bahkan bisa dikatain tingkat akut. Tapi menurutku puisi-puisiku lebih cocok bila hanya tinggal saja di folder-folder dalam laptop dan komputerku dirumah, ato hanya untuk konsumsi pribadi saja, bukan konsumsi publik gini. Alasan kenapa aku gak pernah posting puisiku sich, salah satunya aku gak ingin semua orang tau apa yang aku rasakan saat ini, dan lagi aku merasa bahwa puisiku masih jauhh dari kata layak dibaca euy..., bukannya gak berani posting atau takut puisi ku gak ada yang suka, tapi lebih karena aku sendiri nyadar bahwa puisiku jauuuhhhh dari kata layak, euy.... #haha ditimpuk roti sama bloggerwati... 

Hmmm... aku pribadi sich gak nyalahin mereka yang sering posting puisi atao apa, kembali lagi, ini semua hanya investasi bodong ku aja kok, cuma untuk having fun aja. Aku gak nyalahin bagi kalian blogger wati yang suka posting puisi, ato posting apa gitu, aku cuma mau menuliskan apa yang selama ini aku ketahui hasilnya untuk para pembaca sekalian. Hehe, nah udah dulu yach, postingan kali ini, ngantuk berat nich, bye... see you....

10 komentar:

  1. cewek blogger
    blogger cewek
    kenapa sering dipandang sebelah mata, karena banyak sekali cowok yg ngaku cewek di dunia blogger biar blognya laris manis hehehe =p~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...wah... kalo gitu jadinya, suruh orepasi kelamin aja sekalian, hehehe.....

      Hapus
  2. wah tulisannya inspiratif mbak, mojok dulu yuukk x-)

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Salam kenal balikkkk.... :) :) @ Dafiin Defandaky....

      Hapus
  4. Menurutku cewek yang suka ngeblog justru keren. :)
    Visit ya kalau ada waktu : http://andhikamaheva.com

    BalasHapus
  5. Menurutku cewek yang suka ngeblog justru keren. :)
    Visit ya kalau ada waktu : http://andhikamaheva.com

    BalasHapus