Senin, 27 Mei 2013

HA-PE



Hay..hay..hay.. para pembaca setia... apa kabar nich...?? Aku harap kalian semua baek-baek aja yach, hehe. Okey kali ini aku mau ngebahas soal 'Ha-Pee' ato yang lebih tenarnya kita sebut 'HP'. Hayooo sapa sich jaman sekarang yang gak punya 'handphone', paling belum punya lima kalee yaa, yang bener, xixi, ditimpuk es krim sama pembaca. Yaaa jaman sekarang ini siapa sich yang gak tahu sama piranti canggih nan modern ini...?? gak ada kalee yach, bahkan sangking pentingnya perangkat satu ini, dari yang dulunya hanya menjadi barang tersier, sekarang beralih fungsi menjadi barang primer yang musti, kudu N wajibun wajib setiap orang miliki untuk berkomunikasi dengan sesama manusia, yaa gak...??? Wuiihh sangking penting dan berharganya piranti canggih ini, bahkan hingga mampu mempengaruhi kehidupan seseorang lhoh...?? Sueerr dech.. Lhoh kog bisa...?? Gini yach bayangin aja hanya dengan barag kotak kecil, yang beratnya gak sampe 500gr ini, bisa ngebuat orang sedih, seneng, terwa-tawa, terbahak-bahak, hingga terharu-biru bahkan yang lebih ekstrim bisa ngebuat kawula muda GALAU gara-gara SMS dan telepone yaa gak dibales sama yang empunya nerima SMS dan Telephone itu, hayooo iya kan...??? haha.... Oke itulah sedikit intermesso dari postingan aku kali ini.

Nah, kalee ini aku gak bakalan bahas merek HP jenis tertentu yang udah tersebar seantero dunia bul..bul.. ini yak, hehe. Coz kalo aku bahas satu-persatu gak bakalan muat, euy, jebuuooolll dech, xixi, yaa pagimane gak jeboul, hari gini mau cari HP dari merek abal-abal hingga merek yang top rank, dan dari seharga seratus rebu, ampe yang harganya setara dengan mobil ada euy, tinggal pilih tapi yang sesuai kemampuan finansial kita tentunya, hehe... Okey, aku sich sebenernya iseng aja mau nulis tentang HP ini, coz sekarang kayaknya kalo gak punya HP itu malu-maluin banget euy... dan bahkan sekarang HP banyak yang beralih fungsi euy, dari yang dulu yang hanya bisa ngebuat telepon dan sms doank, sekarang mau dibuat aplikasi apapun sesuai dengan kebutuhan kita, dan mau dipake buat download dan maen game hingga chatting di berbagai media, ampe ntu HP jebuoooll juga ayook aja, hehe asal satu, mampu gak kita beli HP yang harganya selangit, ntu... hehe.

Dulu aku punya HP pertama waktu duduk di bangku SMP kelas 1, jaman dulu HP pertamaku berharga 300 ribu rupiah, euy. Aku masih inget betul, dulu HPku bermerk N*K*A dengan tipe 3210, nah hingga sekarang ini aku udah lupa berapa kali tuch gonta-ganti HP, udah gak terhitung lagi dech kaeknya, hehe dan dari dulu hingga sekarang cuman cinta pada HP yang juga sama merek N*K*A ntu dan gak mau yang laen juga gak tau apa penyebabnya, hehe. 

Karena jaman sekrang HP kan macem-macem yakk, harganya juga bervariasi, juga merek-merek baru bermunculan. Pastinya kalian juga tau bahwa sekarang ini warga dunia lagi booming tuch sama BB dan Android juga sama I-phone ntu. Nah, sedikit banyak boomingan HP yang berkelas yang juga bakalan bikin ngiiller siapapun yang gak punya, iyaa kan... hayoo ngaku aja dech.... Itu mempengaruhiku untuk ingin memiliki satu, maka dari itu udah setahun terakhir ini aku menyisihkan uang jajan sama uang saku buat beli piranti canggih satu ini, dan karena tekad dan juga duit yang terkumpul udah lumayan banyak lah yaw, maka kemarean aku bela-belain beli majalah yang ngebahas soal seluk-beluk HP dan juga ada daftar harga HP, Beuuhhh.... sekali buka halaman yang menampilkan harga dan juga tipe HP, langsung dech galau mode on, Glleekkk...... busyyyeettttt... dahhh...... HPnya emang bikin ngiller buat siapapun yang belonnn punya.... tapi harganya euy............ muaaahhhaallll banget.... busyeetttt dah, kalo kaek gini uangku juga gak bakalan cukup euy. Kalo emang bener-bener kepingin buat beli ntu HP yang mahal bin top rank, tak tau musti berpuasa gak jajan berapa taon, wkwkwk.... mikir...mikir... trus udah deh dengan legowo akhirnya milih-milih dan cari dech harga yang sesuai buat kantong, nah setelah nyariii, akhirnya juga bingung euy, dengan aplikasi yang ditawarkan yang ada di dalam ntu HP, namanya juga orang gaptek, gak taulah mana HP yang cocok buat aku N juga gak faham ntu aplikasi buat apaan #haha... Dan sampe sekarang pun aku juga bingung musti pilih yang mana euy, bingung.... perlu bertapa dulu kalee yach ke Gunung Lawu sono nyari wangsit buat milih tipe HP, wkwkwkwk lo kate mau apaan sich, pilih tipe HP aja pake bertapa segala, haha. Udah dulu yach postingan kalii ini, semoga anda semua terhibur, hehe.... ^_^ ^_*

0 komentar:

Posting Komentar