Sabtu, 19 Juli 2014

Pada awalnya lahirnya blog ini kedunia maya ini, diawali dengan keirianku sama orang-orang yang udah banyak milikin blog. Aku juga ingin seperti mereka yang bebas berpendapat dan menumpahkan uneg-unegnya di blog. Karena dulu aku kudet dan gaptek, makanya aku kagak tau yang namanya bikin blog itu pagimane, awalnya aku browsing-browsing dulu ke mbah google nanya caranya bikin blog. Setelah tahu dengan modal nekat aku akhirnya bikin blog ini.

Pada awalnya dekorasi dan desain blog ni standar aja seeh menurutku, kaku dan kurang menarik, ya pagimane menarik orang akunya kagak tau caranya mendesain blog, kok wkwkwkwkwk.... awal mula penampakan blog ini dulu bingit, ee gak seeh setaunan lebih yang lalu kaek gini, ngrenggg warnanyua. 


Setelah, merayu dan juga agak maksa seeh sebenernya sama si Rizky AP, buat desainin blog aku dan taaraa... akhirnya menjadi seperti ini, sederhana tapi eksotis, kelihatan lebih menawan dan wah tapi tetap sederhana, Thanks yua Rizky AP... big hug for you. Selain itu karena aku orang yang suka n negfans berat sama warna putih jadinya aku suka bingit sama warna background blog ku sekarang ini. Setelah disentuh sama di utak-atik seeh sama Si Rizky AP ini dengan kehebatan dan sentuhan jiwa seninya, maka penampakan blog ini menjadi keren seperti ini...>>> #halahlebay


Haha, pagimane keren bingiiitt khaannn..... Si Rizky AP ini emang juara bikin blog tambah oke... Kyaaa... sukaa... deh... Oh iya para pembaca yang budiman terimakasih yee udah mau nyambangin dan ngintip blog ini, hingga blog ini yang tadinya hanya dikunjungi segelintir manusia, menjadi banyak dikunjungi para manusia-manusia di seluruh dunia #Hoeekk....!!!

Terimakasih juga aku ucapkan tak terhingga sama orang-orang yang udah nyempetin untuk mengunjungi blog ini disela-sela waktu sibuknya. Eamang dari yang dulunya kagak ade yang nyambangin hingga banyak yang nyambangin, dari yang dulu hanya 2 digit orang yang pernah nyambangin, hingga sekarang yang udah 6 digit orang yang menyambangin, dalam kurun waktu satu tahun itu bukan perkara yang mudah lhoo, so big hug for you guys.... Kagak percaya intip aja tuh trafik kunjungan blog ini, hehehe #pamer.


Orang-orang yang Berjasa dalam Perjalanan Blog ini
Dalam mencetuskan dan memciptakan dan mengiringi perjalanan blog ini hingga seperti sekarang ini yang banyak dikunjungi dan menurutku sih udah sukses, gak tau kalian pada mikir apa dan gimana, tentunya bukan saya sendiri yang menyebabkannya berjasa seperti sekarang ini, tentunya ada orang-orang yang berjuang besama saya, #cieileehhh... Oleh karena itu orang-orang yang saya sebutkan dibawah ini, terimakasih atas segala bantuan, arahan, ilmu dan kerjasamanya sehingga blog ini bisa seperti sekarang ini tentunya gak ada apa-apanya jika tidak ada bantuan dari kalian, oleh karena itu dari lubuk hati yang terdalam saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya... #bighug. Adapun orang-orang yang berjasa dalam pada mulanya dari yang dulunya masih angan-angan hingga sekarang menjadi blog yang menurutku sih, banyak dikunjungi adalah sebagai berikut:
  1. Rizky AP, terimakasih udah mau desainin blog ini hingga semenarik sekarang, n makasih mau menyempetin bikinin blog ini kakek gini hingga mau aku suruh-suruh di sela-sela kesibukan tugas-tugasmu yang menumpuk, hihi.
  2. Terimakasih sama Mas Pria Andana, yang udah ngenalin aku sama PSC yang tambah semakin banyak temen, dan ilmu.
  3. Mas Andik. R, Mas Sagung, dan rekan-rekan di komunitas Pring Sedhapur Club, yang udah mau dengan suaabbaarrrrrrr mengajariku tentang seluk-beluk perblogingan, hehe...
  4. Terimakasih sama Mas Andriansyah Ashari yang sudah mau aku repotin nyariin domain untuk blog ini, makasih yaa mas... maaf ngerepotin dan jangan bosen aku repotin tiap taun buat nyariin domain, hehe #modus.
  5. Makasih para pembaca sekalian yang udah mau mengintip blog aku, hingga banyak yang mengunjungi, juga terimakasih sama Google, sama Laptopku tercinta, dan sama Facebook yang udah promosiin blog ini, wkwkwk...
Akhir kata dalam postingan ini, terimakasih banyakk yaa, maaf udah ngerepotin, semoga orang-orang diatas gak bosen aku repotin, terus, wkwkwk.... #moduslagi. Akhir kata wassalamualaikum wr. wb. :) ;)

2 komentar: