Rabu, 05 Juni 2013

Sekedar Pengantar...>>>


Dari semenjak SMP aku udah aktif di organisasi yang ada di sekolahku dulu. Dan semenjak SMA aku udah langsung aktif di berbagai organisasi baik di dalam dan di luar sekolah. Dari pengalaman-pengalaman organisasiku itu, aku banyak sekali mengunyah atau bahkan lebih tepatnya makan 'pil pahit' kalii yakk...??? Pil Pahit ini yang ku maksudkan adalah pengalaman-pengalaman yang 'kurang mengenakkan'. Bagi para pembaca yang dari dulu udah aktif di berbagai organisasi, mungkin udah tau donk gak enaknya di organisasi itu, pasti ada juga masalah-masalah yang timbul baik yang berasal dari dalam dan dari luar organisasi itu. Tetapi meskipun ada masalah yang timbul seiring sejalan dengan berjalannya sebuah organisasi, malah masalah itu menjadikan setiap individunya semakin kuat dan semakin bertambah dewasa serta memambah pengalaman bagaimana berhadapan dengan banyak orang nantinya, hehehehehehe #Ckckckck... Dari sekian banyak hal positif yang di timbulkan dari organisasi ialah, kemampuan untuk bergaul dengan semua orang, dan keahlian khusus untuk 'mengambil hati orang', apa yaa sebutan yang pas... halah itu aja dech, kalian pasti juga paham kan yang aku maksud. #maksa.

Okey, disini aku gak akan membahas soal masalah-masalah yang bisa timbul dalam organisasi, karena emang topik kali ini emang gak mengarah pada hal itu. Seperti yang aku ulas diatas, bahwa keuntungan dan sisi positif mengikuti suatu organisasi ialah, keahlian dalam bergaul dengan semua orang. Yakk, pergaulan dan bisa bergaul dengan banyak orang itu merupakan suatu kewajiban dan juga suatu keuntungan tersendiri, serta bisa menambah rezeki, lhoh suerr....

Pueedhee...


Udah dari sononya kale yakk aku ini suka dan juga aktifis organisasi kaek kedua orang tuaku, wkwkwk. Emang dari semenjak SMP dulu aku udah berkecimpung menjadi aktifis di sekolah aku dulu, maka tak jarang baek kakak kelas dan juga adik kelas banyak yang mengenalku. Dan di kalangan para guru-guru, banyak juga yang mengenal dan juga akrab dengan ku. Tentu saja, jika di luar jam sekolah jika kebetulan aku bertemu dan juga gak sengaja berpapasan di jalan, mereka sering bertegur sapa dengan ku, dan karena buanyakkkk siswa-siswi di sekolahku dulu, maka gak mungkin donk aku inget sama hapal nama mereka satu-satu, hehe, makanya aku hanya akan memanggil mereka dengan sapaan umum, seperti; 'mbak', 'mas', 'dik', dan laen sebagainya. Karena emang aku gak tau nama mereka atau aku lupa, hehehe, maklum kan yak, orang kan kadang juga lupa, hehehehe. #Digebukin orang sekampung, wkwk. Hal ini juga terus berlanjut hingga sekarang, sering aku disapa oleh kakak kelas yang kebetulan satu kampus sama aku, atau adek kelas waktu gak sengaja ketemu atau berpapasan, mereka kenal aku dan juga tau nama aku, tapi sorryyy bangettt aku sumpahhh lupa sama nama mereka, maknnya aku hanya memanggil dengan sapaan umum, karena emang aku bener-bener lupaa... seerr... Tak jarang juga jika kebetulan ketemu, setelah bertegur sapa, setelah itu ngobrol ngalor-ngidul dan juag bercanda, tapi tetep aja penyakit lupaku gak ilang2 aku, masih belum tau ato belum inget loh nama mereka, hihi tapi aku tetep aja Pe-De ngobrol sama mereka, hahahaha...

Satu lagi kalo lagi "hang-out" sama temen-temen dimanapun itu kalo pas lagi ketemu sama orang baru yang belom kenal, kalo emang dia nanya-nanya gitu pasti dech aku jawab sampai komplit, gak itu aja aku dengan PeDe kelas kakap malah bercanda dengan dia lhoh. Sampai-sampai sering kali dia ini suka seneng banget ngobrol sama aku, bahkan pernah suatu kali ada adik tingkat yang beda jurusan dia tanya ke aku tentang hal-hal kecil sih, aku lupa juga dia dulu nanya apaan yah... hahah. Intinya waktu itu dia ngomong ke aku kalo aku, ini Pe-De banget hehe, padahal saat itu aku belom tau nama dia lhoh suerrr... Lah emang aku sukanya dari dulu emang bercanda, dan emang aku gak membatasi pergaulanku, alias aku bisa bergaul dan mau bergaul sama siapa aja, jadinya, yaa.... aku sich fine... fine... aja kali, hehe.

Itulah sedikit cerita tentang kepedeanku, hehe, entah kalian suka atau tidak, entah kalian mengganggap apa, entah kalian terhibur atau tidak, aku sich berharap kalian bisa menerimanya yakk, hihi, maklum otak isengku lagi ingin kerja, jadinya posting tulisan kaek gini, hahaha, #Emang nyambung yak... Enggak dink... Halah mboh lah, yang penting Heppyy.... wkwkwkwk....

0 komentar:

Posting Komentar