Selasa, 04 Juni 2013


Di jaman yang serba modern ini mungkin banyak yaa wanita-wanita karir yang jarang masak di rumah karena kesibukan masing-masing dalam berkarir. Tapi itu gak semuanya lho yaa... entar kalo aku bilang semua, di keprok sama ibu-ibu rumah tangga se-Indonesia, donk, hihi.. ampuuunnn..... damaiiii dech... wkwkw. Sekarang ini banyak juga lhoh wanita-wanita yang belum pandai memasak, ato juga gak bisa masak, dan contohnya adalah aku, hihi... Aku emang gak pandai bikin masakan enak sich, kalo enak juga hasil bertapa semalaman suntuk hapalin resep masakan yang mau aku masak, itupun masih dibantu sama ibuku, hadoohh.... Tapi di beberapa kasus saat aku masak, masakanku enak juga kog, suerrr.... contohnya nich saat bikin indomie goreng, waktu bikin telor dadar, bikin martabak telor, bikin es krim yang instant itu, sama bikin puding, wkwkwkwk di keprok batu sama ibu-ibu, xixi. Tapi sueerr lhoh puding bikinanku dulu yang aku masak itu enak bener lhoh, suerrr, manisnya pas, trus juga komposisi bahan-bahannya tepat, jadinya enak, adikku yang paling kecil aja hingga gak berhenti-berhenti makan ntu puding, hehe. 

Inget sama postingan aku yang ini gak...??? Nah, hari munggu, sehari setelah abis ke 'Jalan Tembus' itukan aku beli 2 keranjang buah strawberry ntu, nah trus aku bikin puding. Pudingnya terdiri dari 3 lapis, 3 warna dan juga 3 rasa, Lapisan pertama, rasa leci warna putih. Lapisan ke dua, rasa strawberry sama ditambahi potongan-potongan buah strawberry didalamnya. Lapisan ke tiga, rasa cokelat. Nah, waktu hari minggu kemaren kan kakek aku yang dari Kota Malang itukan pas dateng kerumah sama saudara sepupu juga siiih, makannya aku bikinnya banyak. Karena yang dirumah juga pudingnya masih ada sisa 2 wadah cetakan puding utuh, makanya aku bawa deh tu puding ke kampus sama aku kasih ke temen aku yang satu kost sama aku, saat semester satu dulu. Kan lumayan dari pada mubazir, mending dibagi-bagikan ke temen-temen, kan sedekah tuch namanya. Eitss... lupa kasi tau, karena kemaren itu bikin banyak dan juga buah strawberrynya juga banyak, makannya pudingnya jadi 6 wadah cetakan puding, 2 aku bawa ke kampus, 2 wadah di sikat habis sama adek aku yang paling kecil, trus sisanya dimakan orang rumah. Eh, ternyata gak nyangka lho, kate temen-temenku pudingku itu rasanya enak banget, dan nich telinga dari kemaren-kemaren orderan puding menumpuk minta dibuatin satu-satu, hadeoohhh gubrakk... Malah temenku dulu waktu kost, bilang kalo aku disuruh jadi pengusaha puding aja, hahaha.... Wadoohhh.... Tepok jidat, Alhamdulillah juga sihh mereka suka sama puding bikinanku, padahal dulu aku kira mereka bakalan muntah, wkwkwkwk enggak donk yak, orang aku bikinnya pake 'azaz sterilisme', hehehe apaan tuch...

Sayang nich aku gak sempat mengabadikan gambar puding aku itu, karena udah abis duluan disikat orang-orang, hehehe, jadi maap yaa pemirsa... Udah dulu yak, sekian dan terimakasih... bye... bye ..

0 komentar:

Posting Komentar