Kamis, 20 Juni 2013


Ada musim Duren, ada musim Rambutan, ada musim Mangga, tapi ada musim "Galau" juga ternyata pemirsaa... Galau, G-A-L-A-U Galooonn eee.... salah Galau dink, hehe. 

Hari gini anak muda mana sih yang gak kenal sama kata satu ini...??? Hayooo ada gak nih yang lagi kena serangan "Sindrom Manyun" ini...??? Bagi yang lagi kena sindrom manyun silahkan angkat kaki yaakk... hihi enggak ding...??? 

GALAU, sebenernya apa sih definisi dari kata satu ini kox bisa-bisanya begitu booming di Indonesia Raya yakk..?? Dan juga mampu menjangkiti puluhan ribu orang sehat menjadi penderita Sindrom Manyun dadakan... #Hooee Lebay mode on.

Definisi kata "GALAU" dari Kamus Besar Indonesia yaitu; ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau.

Galau, kalo menurut aku pribadi sih, penyebab galau itu ada banyak banget sebabnya, dan sebab galau yang paling sering menyebabkan 'Sindrom Manyun' tingkat akut yaitu galau karena 'Cinta'. Yaa karena 'Cinta', entah kenapa kox bisa-bisanya si Cinta ini menyebabkan galau, atau mungkin cintanya anak muda jaman sekarang pada gak bener N gak pada tempatnya kalee yaa, sehingga dapat menyebabkan galau tingkat akut. 

Galau yang disebabkan oleh si Cinta ini dapat diketegorikan menjadi beberapa kategori, yaitu galau karena rindu sama si Dia, galau karena putus sama si Dia, dan juga galau karena diselingkuhi sama si Dia.

Biasanya kalau galau ini mulai menyerang tanda-tandanya bisa dilihat kox, gak percaya buktiin sendiri aja ya.. ya.. ya.. #sedikit maksa, hehe. Tanda-tanda awal Sindrom Manyun ini bisa kox dilihat sama orang awam sekalipun, tanda-tandanya sebagai berikut yaakkk; 1. Mendadak jadi pribadi pendiem, 2. Gak Nafsu Makan, 3. Maunya bertapa semaleman suntuk di kamar aja cari pangsit pengusir galau, hihi, 4. Terkadang juga menimbulkan sindrom 'sewot' dadakan, 5. Senengnya muter lagu-lagu mellow, dan yang terakhir yaitu, bawaannya nangisss.... mulu ampe orang serumah banjir aer mata kalo perlu, hehehe #Dikeplakkk sama semua orang.

Kalau obat penyembuhan atau terapi anti galau ada beberapa macam alternatif pengobatan anti galau yakkk, dan untuk postingan mengenai pengobatan 'Galau' ini kalo aku masih inget N udah gak sibuk insyaallah mungkin dalam 2-3 minggu bakalan aku posting dech... coz ini musim-musimnya ujian pemirsaa makannya aku gak bisa sering-sering lagi posting di blog ini, harap dimaklumi aja yaa... yaa... #sungkem, hihi. Sekian postingan kali ini semoga terhibur dan bermanfaat dan bagi yang membacanya saya do'akan agar terbebas dari galau, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn.... See You...

0 komentar:

Posting Komentar