Sabtu, 01 Juni 2013


Pernah kah kalian merasa jenuh, jenuh dengan semua pekerjaan yang musti diselesaikan....??? Jenuh dengan semua rutinitas sehari-hari...?? Ato bahkan lelah mengerjakan semua kewajiban baik pekerjaan dan rutinisas yang harus diselesaikan...?? Hal ini lah yang sekarang menimpaku...?? Hmm... tampaknya sekrang ini 'time management' sangat-sangat diperlukan dan aku butuhkan yaa...??? Hoaammm pokoknya aku jenuh, TITIK...!! Baik itu masalah pekerjaan dan masalah kuliah, ataupun masalah hati, yaa.. hati... Hmm... aku benar-benar ingin sejenak saja keluar dari lingkaran ini, lingkaran yang terus-menerus menuntutku untuk berada dan terikat didalamnya. Aku ingin keluar barang sejenak saja... Aku bener-benar ingin me-refresh hati dan pikiran ini, aku ingin refreshing... Aku ingin bebas... Seperti burung-burung yang bebas terbang ke angkasa dan bebas terbang kemanapun yang ia inginkan.... 

Entah perasaan apa yang sekarang ini menghinggapi hatiku, entah itu capek, bosan, jenuh, galau, dan jemu, yang pasti sekarang ini aku lagi gak bahagia. Aku juga merasakan akhir-akhir ini hidupku juga gak ada kemajuan yang berarti. Tapi aku gak bisa berhenti begitu saja, aku harus tetap berjalan, dan gak boleh berhenti. Entah apa dan bagaimana ini semua bisa berakhir atau bagamana akhir dari ini semua, aku tak tau. Aku bener-bener ingin sesuatu yang baru dalam hidupku, dimana ada 'cinta' dan juga 'passion' disana, aku lelah dengan smuuuuaaaa yang ada sekarang, aku rapuh dengan kisah ini, aku ingin segera sampai pada akhir yang bahagia. TITIK. Kapankah kekacauan dan kegersangan hati ini akan berakhir...??? Hmm mungkin waktulah yang bisa menjawabnya. Seperti yang telah ditulis Tere Liye dalam akun Fans Pagenya di Facebook :
"Waktu selalu berbaik hati mengobati kesedihan. Jadi, kalau kita tidak tahu harus bagaimana lagi, biarkan obat ini bekerja. Cobalah untuk survive, menunggu, cepat atau lambat kesedihan itu akan pergi." Tere Liye, novel "Sunset Bersama Rosie"

Yaa, mungkin aku harus bersabar menunggu... menunggu... dan menunggu, kapan ini semua akan berakhir, setidaknya sekarang ini aku bisa sedikit bernafas lebih lega. Yaa, aku tak lagi mendapat cobaan yang berat, seperti waktu aku duduk di bangku SMA dulu. Sekian coretan hari ini, see you...

0 komentar:

Posting Komentar