Kamis, 18 April 2013





Putri Huan Zhu

Yabss... Putri Huan Zhu, saya merupakan seorag penggemar terberat Putri Huan Zhu, padahal sewaktu Putri Huan Zhu I pertama kali ditayangkan di Indonesia tepatnya di salah satu stasiun swasta pada tahun 1998, aku masih berumur 5 tahun. Awalnya Kakak Sepupuku yang lebih tua dariku 6 tahun sangat menyukai serial mandarin ini, karena saya tinggal di rumah nenek jadi setiap hari pastinya ketemu sama kakaku itu, Hm... dan Well, pastinya kami setiap sore sering melihat serial ini, dan So pasti aq jadi suka dengan serial satu ini. 
Kenapa aku bisa sesuka ini...??? Well alasan pertama sich yaa karena mungkin awalnya ceritanya menarik, unsur percintaan, persahabatan, dan kesetiakawanan sangat kental di dalam cerita serial ini. Aku sungguh heran mengapa Chiung Yao (Penulis Putri Huan Zhu) bisa sebegitu hebatnya dalam menuliskan perasaan yang ada di dalam serial ini. Mungkin suatu hari nanti aku bisa seperti Bibi Chiung ini, Amiiinn.....

2 komentar:

  1. punya biodata lengkap zhao wei gk dr kecil ampe gede.. q ngefens jg sm weiwei zhao wei...ud q cari'' tp gk ktemu... ni fb qu,,, d add ya SEHATI_ABI@YAHOO.COM... i love u zhao wei,,,mmmmmuuuuuAAAAAAAAAAAAAAACCCHHHHHHH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Anonim, maaf aku gak punya, banyak tuch di google, tinggal nyari aja, FYI kalo mau yang lebih legkap nyarinya yang pake B. Ing coz biasanya lebih up to date n lebih lengkap

      Hapus