Jumat, 19 April 2013

Aku ialah seorang wanita biasa yang sederhana dan apa adanya, aku tak suka dengan kebohongan. Aku sangat menjunjung tinggi nilai 'Kejujuran' meskipun itu terkadang menyakitkan. Satu hal yang sangat aku sukai dalam hidup ini ialah 'SCIENCE' atau yang lebih dikenal dengan 'SAINS' atau juga Ilmu Pengetahuan, Ilmu Pengetahuan khususnya Alam. Yabs benar aq penggila Pelajaran 'Biologi'. Jangan tanyakan 'kenapa' karna aq juga gak tahu jawabnya (hehe peace yakk....). Meskipun sekarang saya telah menjadi 'Mahasiswa' di salah satu pergutuan tinggi yang ada di jalur pendidikan, namun jurusan yang ku pilih tidak ada kaitannya dengan IPA. Ya, benar aku sekarang kuliah di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, terkadang muncul di fikiranku, sebuah penyesalan kenapa aku tidak memilih jurusan yang benar-benar aku sukai....??? Dan juga menyesal karena ilmu pengetahuan alam yang selama 12 tahun terakhir aku timba tidak berguna saat di bangku kuliah ini. Tetapi meskipun bisa dikatakan 'English is not my passion' toh selama ini IP & IPKq gak terlalu jeblok-jeblok amat sich. Tetapi dalam satu mata kuliah 'Grammar' harus aku akui nilai ku 'jeblok' (lah... gimana gak jeblok lha wong semester 3 dulu dapet 'D' kog, hehe). Makannya di blog ini aku sisipkan beberapa artikel yang berbau 'SCIENCE' untuk mengobati kerinduanku dengan pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, hehe. Dan dalam beberapa artikel yang ku tulis dalam 'Bahasa Inggris' harap dimaklumi jika disana-sini banyak kekurangan dalam bidang 'Gramatikalnya' xixi (peace yach pemirsa.... hehe). Udah dulu yack entar laen waktu aku sambung lagi, hehe daa... daa...

0 komentar:

Posting Komentar