Sabtu, 27 September 2014



Di facebook kaeknya sekarang lagi pada heboh temen nantangin temen buat jujur kasih tahu 20 fakta tentang dirinya, yang pasti kagak nantangin tawuran yach, yang ini nih bisa berabe... Oke fix, karena lagi males juga bikin status, dan pingin nambah postingan di blog ini, makannya aku terbitin aja jadi postingan. Semoga para pembaca yang budiman mau membacanya dan kalau bisa kenal lebih deket, sama yang namanya Putri Aries Safitri itu kayak apa seeh orangnya. Makannyua yuk cekidot... #maksa... ;p 
  1. Memiliki nama lahir asli sebagai Putri Aries Safitri, diberi nama Putri karena emang aku cewek ;p, Aries, kwrena emang aku lahir dan memiliki bintang Aries alias lahir di bulan Maret akhir yang notabene berbintang Aries. Dan Safitri, karena saat aku lahir bertepatan dengan momen hari raya idul fitri, dan Safitri sendiri kata bonyok ialah merupakan akronim jawa yaitu, "sakuwise idul fitri" yang artinya "sesudah idul fitri" emang dulu waktu aku lahirnya emang sehari setelah hari raya idul fitri, jadinya dikasih nama Safitri.
  2. Terlahir dengan nama panggilan atau nama kecil sebagai "fitri", dan sekarang setelah mengalami banyak hal, panggilan "fitri" ini punah entah kemana, seringnya diganti dengan banyak panggilan dan tergantung juga siapa yang manggil... ;p. Kalo sekarang yang manggil "fitri" cuma keluarga besar ku doang dan para tetangga kanan-kiri rumah. Seringnya sih dipnggil Putri, Pupu, Pu, dan Tania untuk panggilan temen-temen SMA. 
  3. Terlahir sebagai anak pertama cewek dari tiga besaudara cewek semua dari pasangan suami-istri Nasrun Thohari dan Yeti Septiana Widiastari. 
  4. Paling gak bisa akur sama adekku yang bungsu, gak tau kenapa mungkin ada faktor X yang mempengaruhinya.
  5. Terpisah dari usia 3 tahun dengan adikku yang nomer dua, karena adikku sejak bayi diasuh dan diangkat menjadi anak sama Paman-Bibi ku di Sidoarjo. Soal adikku yang nomer dua ini sedikit unik menurutku, kami hanya beda 2 hari di ulang tahun kami.
  6. Soal tanggal lahirku juga unik, unik karena terpaut 2 hari dari adikku yang nomer dua dalam hitungan tahun masehi, dan terpaut 2 hari juga dengan adikku yang nomer 3 dalam tahun hijriah. Tanggal kelahiranku sama dengan tanggal kelahiran ibuku, sama-sama lahir di tanggal 28, dan bulan kelahiranku sama dengan bulan kelahiran bapakku, yakni sama-sama lahir di bulan Maret. 
  7. Sejak lahir memiliki tanda kelahiran di kaki kanan, orang jawa bilangnya toh, yang berbentuk seperti anggur berwarna hitam gelap, dan hingga sekarang tidak berbah dan masih ada hingga sekarang.
  8. Suka banget sama travelling, karena sejak orok juga aku sering diajak bepergian jadinya paling suka diajak keluar kota.
  9. Suka banget sama yang namanya durian, penggila malah, ini disebabkan dulu waktu emak gua hamil gua, nyidamnya duren, jadinya anaknya penggila duren akut.
  10. Sejak kecil punya masalah "nafsu makan" atau susah sekali disuruh makan, paling sulit untuk disuruh makan hingga sekarang, makannya dari kecil hingga dewasa punya badan kurus kering bin bengkring. 
  11. Punya phobia sama benda-benda yang terbuat dari logam, seperti uang receh, strapples, peniti, dan perhiasan. Makanya di tubuhku selalu tidak ada perhiasan yang melekat satu pun. Punya pobhia juga sana kancing baju, dan semua hal berbau medis, juga meliputi darah, nanah, luka berkoreng, dll makannya aku gak cocok jadi perawat ato pekerja di medis.
  12. Penggila berat sama sastra, alias penyuka baca novel dan belanja novel. Kalau punya uang lebih seringnya dibelanjain novel dari pada belanja baju, tas, dan sepatu.
  13. Orang yang terkenal cuek bebek sejak masih orok, hingga semua guru-guru dan para wali murid di MI ku dulu menjulukiku anak yang selalu "tenang- tenang saja" walau badai menghantam.
  14. Cewek yang suka tiduuuurr, dimanapun dan kapanpun kalau ada celah buat tidur ya tidur aja kale.
  15. Cewek yang blak-blakkan alias cablak, yang sering berfikir dengan logika ketimbang perasaan, penampilan sih emang cewek tulen, tapi otaknya cowok abis.
  16. Suka banget terlambat dalam segala hal, ini mah penyakit akutku sejak orok kali, bagiku peraturan itu dibuat untuk dilanggar ;p.
  17. Sejak kecil selalu menyukai film-film dan drama-drama mandarin terutama Putri Huan Zhu. Bahkan hingga bercita-cita mau menuntut ilmu hingga ke China seperti sabda Rasulullah SAW.
  18. Penyuka segala hal yang berbau PRAMUKA, sejak kcil kalo ada kemah maunya kemah mulu kalau perlu gak pulang ke rumah sekalian. 
  19. Paling gak bisa denger lagu dangdut dan metal, maap ye para pecinta musik jenis ini, aku beneran gak suka n gak bisa denger, coz aku suka pusing sendiri kalo dengerin lagu-lagu bergenre itu.
  20. Paling gak bisa membaui dan memakan semua makanan yang berbahan dari daging kambing, gak pernah makan gulai kambing seumur hidup hingga sekarang. Beneran gak bisa dan gak suka coz, dari dulu suka mual kalau bau kambing. 
Sekian 20 fakta tentang diriku, semoga kalian dapat menikmatinya... see you

0 komentar:

Posting Komentar