Sabtu, 23 Agustus 2014

 gambar diambil dari sini
Sebenernya udah luama jugak ane kepengen bahas postingan ini dari semenjak blog ini belom ada, tapi kagak mood udah terlanjur sakit hati sama Putri Huan Zhu versi remakenya. Lagi pulak ini postingan sangat-sangat kadaluarsa, coz versi terbarunya Putri Huan Zhu ini udah luama ditayangin di mainland China sono sama di negara tetangga, tapi untuk di Indonesia belum ditayangin dan semoga saja tidak, hoho... kenapa semoga tidak ditayangin di Indo, entar aku bahas di bawah yak... so cekidot brow.... Etapi karena di Indo belum ato tidak ditayangin jadi postingan ini gak jadi telat-telat amat lah yaw.... hihi....

Outfit


Soal outfit ato kostum untuk kedua versi diatas, pastingan lah yaw lebih mahalan yang baru ketimbang nyang lama, katanya versi terbarunya menghabiskan berapa milyar gitu cuman untuk bikin ntu kostum, dan emang ada harga ada rupa cin, kostumnya yang baru emang tok cer dah, juara bingitss... #Eekokjadilebaybegini. Kalo yang lama pasti para penggemar serial ini udah pasti tahu donk yak kostumnya ya begitu-begitu saja, pernah aku baca diwiki bahkan aksesorisnya yang seri I dan II dibuat dari plastik untuk menekan biaya produksi, dan menyebabkan si mbak Vicky kena alergi yang disebabkan pakai anting-anting imitasi dari plastik.

Lokasi Syuting


Soal lokasi syuting untuk yang versi lama, yang versi ke I dan II, dilakukan di "Prince Gong Mansion" untuk lokasi syuting bersetting di istana kerajaan. Kenapa gak di "Forbidden City" saja... lebih WOW... Kalo nyang lama gak syuting di forbidden city karena waktu itu biaya produksi untuk serial ini sangat terbatas dan lagi drama ini drama dari luar China tepatnya dari Taiwan yang melakukan syuting di China daratan, jadinya yaa seadanya begitu dan terlihat kurang wah seeh. Tau sendirikan Taiwan dan China pernah konflik di tahuan 90an. Nah kalo yang versi terbaru ato versi remakenya, lokasi syutingnya beuuuhhhh ciaaamiiikkkk bingit dah ah.... Untuk setting di istana kerajaan lokasi syutingnya di forbidden city yang emang kata orang sono buat booking syuting di forbidden city biayanya mahal bingit. Pokoknya untuk versi yang baru ini semua-muanya ciamik dah, pokoknya yang bersifat tayangan tok cer dah, udah kostumnya bagus, lokasinya ciamik, kualitas tampilannya udan pake HD beroww, jadi tahu sendirikan gimana kualitas gambarnya, High Definition bro... kagak maen-maen dah biaya yang dikeluarin untuk versi terbarunya.

Cerita ato Plot


Nah bagian ini nih yang bikin aku getem-getem, dan paling membuat aku sakiiitttt hati. Udah aku jelaskan diatas kalo yang versi terbru ato versi remakenya menag di biaya, kostum, kualitas gambar dan lokasi syuting pokoknya juara dah bagian pembiayaannya. Tapi beda lagi kalo kita ngomongin kualitas ceritanya, apakah lebih bagus ato lebih jelekah..??

Oke kembali ke laptop, nah berdasarkan sama penulisnya si bibi chiung yao ini, versi remakenya bakalan lebih banyak banyolan dan cerita cinta para tokohnya bakalan dibuat lebih mendalam, etapi permirsu sedihnya jugak mendalam donk adegan-adegan sedihnya.... halah... katanya bakalan lebih lucu tapi kok bakalan sering nangis-nangis, boong dong yak.

Untuk cerita yang versi aslinya aku gak bakalan komen deh yaa, pokoknya udah nampoll abis, keren dah pokoknya, makannya banyak yang suka. Tapi untuk yang season 3 banyak yang kecewa coz pemain utamanya diganti semua terus ceritanya sedih-sedih mulu, dan ditambah lagi si yong qi nikah lagi sama chi hua-hua itu, huhu..... halah kok jadi lebay seeehh.

Sedangkan untuk versi remakenya bagian yang paling aku komentarin neeh yang season duanya, kan versi remakenya total semua episodenya 98 episode dan dibagi menjadi 3 season. nah yang season 1 sehh keren ceritanya bagus banget 2 jempol lah dan menurutku seh paling bagus, dan lebih bagusan dikit ama yang versi originalnya. Kalo yang season 2 dan 3 ampuuunnn dah, bagi penggemar putri huan zhu aku saranin jangan nonton daah, bakalan sakit hati, suiirrr. Tau gak kenapa..? Si wu a ge nya alias si Yong Qi nikah bok sama Xing Rong di episode 65 kalo gak salah pokoknya di dalam season bagian 2. Di season 3 yong qi malah bikin and punya anak sama si hantu xing rong huaahh nyebeliiinnn dah pokoknya, dan endingnya gantung abis dah, di akhir cerita xiao yan zi sama yong qi malah gak pernah menikah.

Ada lagi nih yang ingin aku komentarin dan berharap drama ini gak bakalan tayang di Indonesia deh, coz banyak euy adegan gak layak ditonton sama anak kecil and abg book, pokoknya lebih hot, kalao tayang juga bakalan di bikin sate deh sama KPK... Eeee salah sama KPI dink.... Hello loe kate korupsi ape, haha....

Di akhir postingan simpulin sendiri giih postingan ini, bagi yang penasaran silahkan liat, bagi yang suka versi aslinya yaa silahkan, bagi yang gak suka sama sekali yaa silahkan, pokoknya wolles aja deh, nah akir kata wassalamualaikum wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar