Senin, 02 September 2013



Sekedar intermezzo, udah 3 hari ini aku sakit, sakit yang disebabkan karena overdosis saama kafein, beuhhh rasanya menyiksa banget dan juga sangat sangat bikin depresi lahir batin. Oleh karena itu sobat blognya Putri jangan kebanyakan minum kopi apalagi dalam keadaan perut kosong. Efek yang ditimbulkan gara-gara kebanyakan kafein dalam tubuh bisa beragam lho, diantaranya yaitu, Jantung berdebar-debar gak karuan, depresi, halusinasi, menimbulkan kecemasan yang berlebihan dan juga menimbulkan mual-mual.

Kronologis dari sebab sakit diatas gara-gara minum kopi sebelum makan, dan minum kopi sehari 3 kali, gilee gak tuch kayak minum obat aja, sehari tiga kali. Apalagi aku minumnya untuk mengganjal perut yang kosong, efeknya yaitu mula-mula jantung berdeba-debar gak karuan selama sehari semalam utuh dan gak tidur semalam suntuk.

Oleh karena itu, sobat jangan kebanyakan minum kopi yach, apalagi bagi kalian yang punya penyakit maag, wahh bisa bahaya tuch, kaya kasus Putri diatas. Eittss lupa, sedikit info buat para pembaca sekalian, ternyata kebanyakan minum kopi dapat menyebabkan depresi dan juga dapat merubah mood, yang tadinya good mood menjadi bad mood. Sekian cerita kali ini semoga dapat bermanfaat dan menghibur. Salam hangat dari Puti yahhh.... Bye.. Bye..

0 komentar:

Posting Komentar