Selasa, 17 September 2013


Sekedar intermezzo yak, masih ingat gak sama postingan aku yang ini...??? coz postingan aku kali ini gak beda jauh dan masih meneruskan postingan aku yang itu. Okey bagi kalian yang belom tau, gini nih ceritanya, 2 minggu yang lalu aku mengalami overdosis kafein, yang menyebabkan lambung Q sakiiit luar biasa, nah gara-gara itu aku jadi mengalami sakit maag, dan sakit maag ini udah menjangkiti aku sejak 2 minggu yang lalu, bahkan sekarang udah 18 hari sejak kejadian itu lambungku masih terus-terusan sakit, hingga menyebabkan aku tiga kali bolak-balik ke dokter buat sekedar diberikan obat biar asam di lambung ternetralkan.

Gara-gara sakit itu aku diharuskan check-up ke rumah sakit dan sampe gak masuk kuliah gara-gara sakit maag itu yang disebabkan oleh kelebihan kafein dalam tubuhku. Awal mula gejala kelebihan kafein ini  yang sering muncul yaitu jantung berdebar-debar, dan asam lambung meningkat. Jangan tanya rasanya gimana di badan, pastinya cukup buat orang depresi dan berhalusinasi luar biasa, karena efek kelebihan kafein dapat menyebabkan stress semakin parah. 

Oleh karena itu sobat, jangan terlalu banyak mengkonsumsi kopi yang berlebih yaa... Apalagi dalam keadaan perut kosong, karena akibatnya dapat menyebabkan lambung menjadi 'ngambek' gak karuan, cukup Putri aja yang ngalaminnya, kalian jangan, coz gak enak banget kalo sakit, sumpah... So, jangan coba-coba banyakin minum kopi yua, hehe... sekian postingan kali ini semoga bermanfaat, see you.

0 komentar:

Posting Komentar