Sabtu, 07 September 2013



Aku ini remaja yang aneh, eiittss... bukan remaja ding, aku kan udah 20 taon, taon ini. Jadi bukannya remaja yak, tapi wanita dewasa, hore... prok..prok..prok.. Anehnya nih, aku kok lebih suka meluangkan waktu untuk kesenangan dan hobyku sendiri, belum kepikiran atao lebih tepatnya belom nemu "My mr right' Q wkwkwk.... Padahal nih kedua orang tua ku udah pasang rambu-rambu, dan sindiran halus yang jika diterjemahkan berbunyi, "Kapan nikah...?" huuuhhh sebel juga disodori pertanyaan-pertanyaan yang serupa itu tadi. Bikin ni kuping panas, padahal kuliah juga belom lulus udah di desak buat menyusun rumah tangga, kaek Si Arumi Bachsin, wekekeke... ampyuuunn dahh... Kata temenku juga aku masih kayak anak kecil siih makannya sulit nemuin pendamping yang pas, hehe, enggak juga, aku udah besar kok suer... #teori yang aneh.

Eehh.. kok malah curhat ngalor-ngidul gak karuan sih, fokus..fokus.. Jadi gini yak, ini sih masih seputar hoby ku aja, coz aku ini aneh, sukanya sama penulis, bukannya gandrung sama artis-artis Korea yang mukanya hasil "Plastic surgery" ato bahasa ndesonya operasi plastik itu lho, hiihhh enggak banget dahh, aku kan penganut aliran originalisme, hehe makanya kalo yang berubah-berubahan kayak gitu gak terlalu suka dan gak terlalu aku lirik dah, aku emang orangnya apa adanya banget, suka terserah, enggak ya udah, itu komitmen ku, pokoknya ini lah aku, titik. #siap-siap kabuuuuuurrr.

Nah, bagi yang terus ngikuti blog ini pasti udah muntah kalee yak baca postingan-postingan aku tentang kutipan-kutipan dari novel ato buku-buku yang aku baca. Nah pasti tahu donk aku sukanya sama novel, lebih tepatnya suka baca novel, gandrung sama novel gitulah istilahnya Whatever-lah kalian nyebutnya apa. Nah, buat hobyku yang satu ini aku sukanya sih sama novel yang bergenre inspiration, novel yang mengispirasiku, dan juga novel-novel yang islami gitu deh. Coz buat pelajaran diriku agar lebih baik kedepannya amiiinnn, hehehe. 

Mengenai penulis nih yee, penulis kesukaan ato penulis favoritQ ada banyak nich, sebut saja, Habbiburahm El Shirazy, Tere Liye, Donny Dhirgantoro, Asma Nadia, Adenita, Ahmad Fuadi, dan Agnes Davonar. Trus buat penulis luar negeri yang pualiiiiiiiiiiinnnggg aku suka dan cintai karya-karyanya hingga detik ini yaitu, eng..ing..eng.. Bibi Chiung Yao, Si empunya "Putri Huan Zhu" yang terkenal itu, novelnya sungguh fenomenal dah pokoknya, sayangnya novel putri huan zhu ke-3 gak terbit di Indonesia dan juga yang versi remakenya ke-1,2,3-nya juga gak terbit n gak tayang di Indonesia jadi gak bisa nerusin koleksi dah, hiks...hiks... #Ambilin Tissue Donk... #Lebay Mode On. 

Mengenai Putri Huan Zhu ini, emang sueerr karyanya emang patut aku akui jempol hinga jebol deh, eh enggak dink, pokoknya aku suka banget sama Putri Huan Zhu, titik gak pake koma tapi tambah telor, loe kate nasi goyeng apa, hihi... Kok bisa suka, coz ceritanya itu lho, mendalam banget N bisa bikin hati suengeng kapayang-payang dah pokoknya, sumpah ni novel fenomenal buangeettt, mantap dahh... Eittss kok keblablasan kaek gini sih, fokuuuussssssss..... #Dikeprak roti sama pembaca, hehe maap. 

Tentang baca-membaca sih yaa, ternyata mambawa keuntungan tersendiri lhoh suer, kita bisa membaca apapun, selain membaca tulisan tentu saja, kita bisa membaca perasaan, mood, ekspresi, dan juga membaca pertanda atau firasat lho, iyaa bener dech coba aja dalemin tentang baca-mambaca ini, bisa dipastiin kalian bakalan awas atau kata bekennya intuisinya bakalan jitu atau kuat getooohh. Gimana masih males mambaca...??? Sayang seribu sayang Bray... Yukk mari kita makan.. eee salah..salah.. mari kita budayakan membaca #Semangat 45! Hiakkk... ciat..ciat..ciat.. Sekian dulu yak postingan gak nyambung bin gemblung kali ini semoga menghibur, hahaha.... see you, muach... muach...

2 komentar:

  1. mntap deh karyanya..y walau gagh di bca semua c

    mampir ya ke http://stroom09.blogspot.com

    BalasHapus