Minggu, 28 Juli 2013



Aku dari doeloe sukaa banget sama yang namanya Pisang, Cokelat sama Keju, Nah masakan aku kali ini terdiri dari 3 bahan utama diatas, yang bernama Pisang Cokelat Keju, sebenernya nie hidangan udah sering lah yaw di telinga dan sering banget dimasak sama disantap di cafe-cafe, coz cara bikinnya simple N rasanya top markotop dah, hehe.... Nah berikut aku mau ngebahas gimana sih bikin masakan kesukaan aku ini, yukk stay tuned >>>

Bahan - Bahan

  • Pisang Raja 2 buah, kupas terus bagi menjadi 2 bagian.
  • Meses secukupnya.
  • Keju chedar secukupnya, parut halus.
  • Susu cokelat kental manis secukupnya.
  • Mentega secukupnya, aku pakenya cuman 1,5 sendok.

Cara Memasak

  1. Panaskan mentega pada penggorengan, masak pisang hingga kecokelatan, angkat dan tiriskan.
  2. Letakkan pisang berjajar di atas piring.
  3. Taburi dengan sedikit susu cokelat kental manis.
  4. Taburi keju dipermukaannya.
  5. Beri meses diatasnya.
  6. Tutup lagi dengan taburan susu cokelat kental manis.
  7. Pisang cokelat keju siap dihidangkan.
# Untuk porsi 1 orang






Nah gimana simpel banget kan, tapi rasanya nendang bookk, hehe, cukup sekian dulu yakk, hehe,,, Byee..... 

0 komentar:

Posting Komentar