Sabtu, 06 Juli 2013



Hai... hai... sobat blognya Putri... How are you getting on...??? How your live...??? I hope you're in a good shapes, Okay... Nah dipostingan kali ini aku ingin banget bercerita banyak tentang masa kecilku, hehe... eh.. gak banyak juga dink, lha wong dikit kog, hehehe... #gubrakk...

Dulu waktu kecil tiap hari minggu agenda rutin n wajib yang musti, kudu, n wajib di lakuin ialah nongkrong di depan TV ampe siang cuma mantengin 1 acara TV kartun yang berjudul "DORAEMON". Siapa sih yang gak tau sama serial kartun satu ini, serial yang menampilkan tokoh utama berupa robot kucing bewarna biru muda yang sering dianggap sebagai "robot musang" yang kehilangan daun telinganya gara-gara digigit tikus, trus kemudian dia jadi snewen sama tikus ini dan juga penggemar terberat 'Kue Dorayaki', N yang gak kalah hebatnya, dia juga punya senjata pamungkas ajaib bernama 'kantong ajaib' ini.... hayooo pasti semua pada tau kan...???

Dari aku kecil sampe sekarang ini aku sukaaaa banget sama serial satu ini, padahal dulu waktu pertama suka sama serial ini aku masih kecil bangeeettt lho... sumpah... masih umur 4 taonan gitu lah.... Dan dari dulu tiap hari minggu pasti aku mantengin TV dari bangun tidur ampe tar siang cuma nunggu serial satu ini, di jam 8 pagi. Saking sukanya aku hafal lho soundtrack-nya yang bahasa Indonesia di luar kepala.

Hmm... kog segitu sukanya ya aku sama serial satu ini, padahal aku cuma suka ngeliat aja lho, gak suka baca komiknya. Dan akhir-akhir ini aku baru denger bahwa episode terakhirnya udah lama keluar tapi dalam bentuk komik sih kalo gak salah yak, Hm... aku sih jujur penasaran donk, sama akhir cerita serial yang aku suka ini dari aku kecil dulu. Tapi well... kalo episode terakhirnya akhirnya juga di bikin kartun sich, aku suka aja sih, tapi itu bukannya berarti berakhir juga yach serial doraemon ini....?? Hm... padahal aku suka banget lho sama doraemon ini. 

Hmm... sedikit ngayal yach... Sangking sukanya sama serial Doraemon ini aku sering banget lhoh ngayal kepingin banget punya, barang-barang dan kantong ajaibnya Doraemon. Jika bisa diwujudkan sich, barang-barang Doraemon yang pingin aku punyai yaitu; 1. Pintu Kemana Saja, 2. Mesin Waktu, sama, 3. Tongkat yang bisa ngambil benda2 di TV dan gambar-gambar di majalah ato koran itu lho.. Kan enak tuch kalo mau kemana sana tinggal buka pintu dan nyampe dech, gak perlu bayar n repot-repot dahhh jadinya, hehe.... #jurus irit wanita1. Trus yang ke2, bisa pergi ke masa depan ngeliat seperti apakah masa depan itu, seperti apakah masa lalu itu, trus bisa tau siapa kelak yang akan mendampingi aku, trus juga seperti apa wajah anak-anakku kelak, hehe. Yang ketiga sihhh, kalo pengen apa-apa biar gak usah bayar, kalo ingin sesuatu yang diiklankan tingal comt aja gak usah bayar, hehehe....#jurus irit wanita2. 

Huahh... itulah sekedar cerita hari ini setelah sekian lama absen gak pernah posting di blog ku, hehehe.... dan semoga kalian semua terhibur, amiiinnn.... See You.... Wassalam.....

1 komentar:

  1. aku suka bangtz mbak doraemon. . .
    movienya dari tahun 2000 sampai 2012 aku punya

    BalasHapus