Sabtu, 27 Juli 2013

Aku punya banyak banget hobby, tapi gak satupun aku perdalam dan memperahli semua hobby-hobby aku... Tapi yah... emang gimana lagi akunya juga gak mau serius sih jadinya yaahh... cuma buat konsumsi pribadi doank, kalo kate banyak orang sich, hehe.... Nah salah satu hobby aku yaa... photography ini, aku emang dari dulu suka banget buat foto-foto tapi yahh begitulah cuma sekedar untuk konsumsi pribadi N gak layak buat dijual, wkwkwk, #siapa juga yang mau beli, hehehe... Anehnya aku gak tau tergolong apa aliran photography ku, coz gak begitu ngeh sama teknik-teknih dalam photography ini, gak begitu paham lah sama materinya, pokoknya semua pake perasaan aja, kalo menurutku indah pasti juga indah deh, gak tau dah penilaian orang lain melihat hasil jepretanku, hihi, yang penting buat asik-asikan aja lah, wkwkwk....

Cerita dulu aja yah enaknya, kemarin tuh sodara aku yang dari jauh itu dateng kan, dia bawa kamera DSLR, Nah berhubung kita nih udah lamaaaa buanget gak ketemu, jadinya orang serumah memutuskan untuk rekreasi ke gunung bersama-sama, nah kan ibuku gak puasa kan coz lagi dapet, trus sodaraku itu karena terkena hukumnya seorang musafir jadinya gak puasa, cuman aku dong yang ikutan rekreasi yang lagi puasa, huhu sedih deh yang lain lagi maksi (makan siang), akunya cuma diem ngeliatin sambil ngiler-ngiler dalam hati gitu dahh, xixixixi, Nah waktu maksi itu kan kameranya nganggur tuh, jadinya aku pinjem buat foto-foto daerah sekitar, kan bagus banget tuh yak, orang lagi ada di daerah pegunungan jadinya alamnya masih asri gitu dah...

Nah pertama kali sih aku agak-agak katro gitu dah gak bisa, memotret pake kamera DSLR, trus sama sodara aku itu diajarin dah, ternyata gampang banget lhoh... xixi jadinya aji mumpung ada kameran yang keren N mahal lagi nganggur aku manfaatin deh buat foto-foto nyalurin hobby aku satu ini, hehe. Nih silahkan diintip N dilihat hasil jepretannku, tapi jangan dibandingin sama fotografer-forografer professional yakk, coz, pasti jauuuuhhhh banget deh hasilnya, eh... jeleknya, hehe.... 

Hijau






Berawan

 



 

Siapa ini...???

 


 

Berkabut

 




 

My Mom

 


Gimana hasilnya...??? hehe... kolo jelek jangan di ejek yak..??? emang jelek, wkwkwk, semoga kalian semua terhibur yakk.. Daaahhh... see you

0 komentar:

Posting Komentar