Selasa, 17 Februari 2015

Gambar diambil dari sini

Menurutku setiap orang memiliki cinta pertamanya dan setiap wanita menyimpan cinta pertamanya di relung hatinya yang paling dalam. Aku bikan salah satu 'love experts' seeh. Cuman aku kepingin aja nulis ini, karena terinspirasi sama cerita dosen idolaku, seperti yang aku ulas di postingan ini. Kata dosenku itu cinta pertama akan selalu terkenang sepanjang hidup. Ini kita membicarain cinta pertama lo ya, yang sering orang-orang bilang sebagai 'first love'. 

Cinta pertama itu berbeda dengan cinta sejati, cinta pertamamu mungkin belum tentu kamu akan menghabiskan sisa umurmu bersamanya. Dan cinta sejatimu pasti akan menemanimu disepanjang hidupmu. Sedikit yang beruntung bisa menghabiskan jatah umur yang diberikan Tuhan dengan cinta pertama sekaligus cinta sejatinya. Ingin sekali, suatu saat nanti jika Tuhan menghendaki aku ingin menjadi orang terkahir yang dapat menjalani hidup dengan cinta pertama dan cinta sejatiku.

Kenapa cinta pertama begitu terkenang di dalam hati wanita. Entahlah mungkin cinta pertama yang menghampiri hatinya dengan sebegitu banyak kelebihan pada orang yang kita sayangi. Atau mungkin 'sosok' orang yang kita cintai tak mampu terkantikan sampai kapanpun dan oleh siapapun. Sedikit rahasia, setiap wanita menyimpan rapat-rapat cinta pertamanya di relung hatinya yang terdalam. Dia akan selalu mendapatkan tempat spesial di hatinya yang terdalam.

Gak tau juga sih bagaimana mulanya cinta pertama ini. Menurut pendapatku yaa, seseorang bisa jatuh cinta pada siapapun, seiring berjalannya waktu. Yaa waktu itulah kata kuncinya. Seiring perjalanan waktu, mendalami masiang-masing pasangan dan kemudian merasa cocok satu-sama lain. Kemudian saat lama tak bertemeu, timbul perasaan 'ada yang hilang' atau 'someting missing' jika tak bersua dengannya. Gejala-gejala inilah yang mungkin yang menandai seseorang dikatakan jatuh cinta. Itu pendapatku, bagaimana dengan pendapatmu....???


0 komentar:

Posting Komentar