Rabu, 18 Februari 2015

Ini masih ada tautannya sama postinganku yang ini, so baca dulu gih biar pada nggeh. Acara ke UGM kemaren selaen buat mengikuti workshop series yang diadakan dalam rangka HUT perpustakaan UGM ke-64 juga buat foto-foto. Agenda kaek gitu di jaman yang serba alay ini, jangan pernah dilupain kalau pengen eksis di dumay, okeyy... halah modus #dikeplek. 

Meskipun ane bukan mahasiswi di UGM tapi, kalo ke sono agenda penting yang kagak boleh dilupain yaitu foto-foto. Oiya, ane denger ada mitos kalau kita foto-foto di spot tertentu di UGM. Spot yang dimaksud adalah foto-foto di depan gerbang utama UGM yang ada tulisannya "Universitas Gadjah Mada" itu bagi yang masih berstatus mahasiswa atau mahasiswi, bakalan jadi MA, alias mahasiswa abadi. Kagak tau juga seh, mitos ini bener apa kagak, kalaupun bener, untunglah ane bukan salah satu mahasiswa disono, coz bisa-bisa ane jadi mahasiswa abadi, iihh amit-amit. 

Oke, fokus lagi, kenapa yaa kagak ada mitos yang lebih menarik, contohnya neh, bagi pendatang yang foto-foto di gerbang utama UGM, suatu saat nanti bakalan jadi salah satu masiswa disono atau kagak jadi dosen, atau jadi profesor kek, hihi.... #ngarepdotcom. Hehe.... sori-sori salah fokus. Yaa itulah sedikit imajinasi 'gila' ku qiqi... 

Ini neeh koleksi foto-foto waktu ane ke UGM kemaren, I hope you're enjoy it, but don't forget to mukok... wkwk... #LOL

Di depan gerbang utama UGM 






Di depan Grha Sabha Pramana
(*bener gak seeh tulisannya...???)


Di Gedung Utama UGM




Di depan Perpustakaan Utama UGM



Di depan Fakultas Ilmu Budaya (FIB)


Di dalam perpustakaan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UGM


Itu aja seeh foto-fotonya, harap dimaklumi, pemilik blog ini suka narsis yee permirsuu, hehe #dilemparkwaci

0 komentar:

Posting Komentar