Sabtu, 25 Oktober 2014


Gambar diambil dari sini

Dua hari yang lalu aku dikejutkan dengan lelucon dan slentingan langsung salah satu teman sekelasku. Katanya, "Jika kalian ingin memahami Putri, Bacalah blognya,..." Jujur, aku tidak memikirkan slentingan itu karena intinya aku orang cuek. Tapi entah mengapa hari ini aku tersadar, bahwa di titik tertentu aku orang yang amat misterius, dan hanya segelintir manusia saja yang aku bisa kupercaya kepadanya seluruh isi hati dan cerita serta hal-hal yang aku alami. Yaa, aku salah satu orang yang tidak pandai mengekspresikan perasaan dan pemikiranku dengan komunikasi verbal yang naik. Aku dulunya pemalu, gak mau ngomong, selalu diem, dan grogi jika disuruh ngomong di depan banyak orang, karena aku takut ada orang lain yang memperhatikan aku dan melihatku.

Aku lebih suka mengekpresikan segala uneg-uneg dan perasaanku dalam wujud tulisan-tulisan. Meskipun tulisan tanganku sangat jelek sekali. Tapi aku suka sekali menumpahkan segala sesuatu yang aku rasakan dengan wujud tulisan. Bagiku dengan menuliskan segala perasaan dan apa yang aku fikirkan aku bisa merasa lebih rileks dan merasa lebih plong. Karena aku bisa mengekpresikan segala sesuatu yang aku fikirkan dengan baik jika ku lakukan dengan menulis.

Oleh karena itu, aku senang sekali bisa memiliki blog ini. Dengan blog ini aku merasa aku eksis, aku bisa merasa nyaman karena aku bisa menumpahkan segala yang aku fikirkan dengan tulisan-tulisan. Tulisan-tulisan dan pemikiranku mungkin jelak dan menyeleneh. Tapi yaa itulah aku, inilah diriku yang sebenarnya. Aku yang sangat tertututp dengan kedua orang tuaku dan seluruh anggota keluargaku. Sungguh bukannya aku gak akur dengan kedua orang tuaku dan anggota keluargaku. Tapi enatah ada faktor apa yang membuatku selalu menutupi apa yang aku rasakan dan fikirkan kepada kedua orang tuaku. Entah mungkin aku terlalu dekat dengan mereka hingga aku gak ingin mereka merasakan kepedihan yang aku rasakan.

Nah, bagaimana dengan kalian. Apa motovasi kalian dalam menulis dan memiliki blog...??? Yaa akhir kata beginilah aku. Seorang gadis yang pemalu namun selalu menumpahkan uneg-unegnya dalam tulisan...???

0 komentar:

Posting Komentar