Senin, 03 Februari 2014



Wahai saudara-saudari semuslim dan seiman, mohon renungkanlah hal-hal berikut:

Allah Tuhanku terlalu mencintaiku sehingga, Ia melarang setiap hambanya untuk meminum khamar (Segala yang memabukkan).
Jika Allah tak mencintaiku, Allah akan menghalalkan khamar, sehingga setiap hambanya akan mengalami berbagai masalah kesehatan.

Allah Tuhanku terlalu menyayangiku, sehingga Ia menyuruh para wanita mengenakan hijab secara syar'i.
Jika Allah tak menyayangiku, Allah akan menyuruh para wanita berpakaian seksi hingga tubuhnya dapat dinikmati oleh para laki-laki bejat.

Allah Tuhanku terlalu sayang padaku, sehingga Ia mengharamkan babi.
Jika Allah tak sayang padaku, Allah akan menghalalkan Babi dan membiarkan Taenia Solium (Cacing pita pada Babi) merampok sari-sari makanan di setiap perut hamba-hambanya.

Allah terlalu peduli dengan hamba-hambanya, buktinya Ia menyuruh hamba-hambanya berpusa di bulan suci Ramadhan.
Jika Allah tak peduli dengan hamba-hambanya, maka semua hamba-hambanya akan mengalami masalah pencernaan.

Nah, saudara-saudari, yaa akhi, yaa ukhti, semoga bermanfaat
Ngomong-ngomong ada yang mau menambahi lagi...???

2 komentar:

  1. Allah menurunkan keenaran dan keadilan, diantara warna yang ada terdiri dari manusia seperti saya dan ukhti. Dalam Alquran Allah mngatakan manusia dengan kriteria lemah, tergesa-gesa, keluh kesah, suka memantah dan kikir. keenaran dapat dianalogikan erkaitan dan menyangkut keutuhan setiap manusia yaitu materi dan dapat juga diteliti setelah erkemangnya ilmu pengetahuan. Ada yang sifatna ketat dan ada yang dikemalikan pada setiap individu. tetap aja keenaran itu adalah keenaran. melihat keluar erarti erani melihat kedalam, ada keunggulan seagaimana ada kelemahan, karena yang dicarakan menyangkut anyak orang. keenaran erdasarkan realita yang ada dapat disampaikan dengan arif dan ijaksana tanpa memuat malu.Semoga ukhti menjadi pengusaha produk yang erlaelkan halal dan saya rasa ukhti juga tdak keeratan anyak orang yang eli dan ukhti tidak mngkin melihat isi KTP dari setiap calon pemeli. Seelum Alquran telah ada Kitap2 seelumnya, anjuran untuk memaca, mengerti memahami serta menjalankan, ada ujian didalamnya seagaimana ukhti lihat dunia ini anyak ujiannya. Insya Allah, semoga Allah memerikan istiqomah kepada saya dan kepada siapa saja untuk selalu memaca Alquran dan artinya.ukhti dapat lihat memaca surat alaqarah tentang puasa. tentang khamar ukhti sa jadi pengusaha minuman yang tidak mengandung alkohol dan ukhti tdak keeratan jika anyak yang memeli. ukhti tentu punya kiat2 khusus tentang keaikan, karena disamping keenaran dan keadilan keaikan juga diturunkan.Orang-orang yang mengadakan peraikan demi peraikan dan mencari solusi yang teraik, rahmat Allah sagat dekat kepada mereka. Ada pertanyaan ukhti, kenapa ada peredaan, ada laki-laki, ada perempuan, ahasa,profesi, suku dll. saya rasa disini leih dituntut untuk saling menghormati dan menghargai. yang pasti setan itu menggoda siapa saja tanpa terkecuali. Saya minta maaf atas jawaan ini, mungkin ada yang tidak erkenan di hati ukhti. ini adalah seuah jawaan, semoga ermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimaksihh ukhtii najam addin udah mampir dan menambar pencerahan buat aku.... :) :)

      Hapus