Rabu, 06 November 2013

 Source : http://www.fotografer.net

Alkisah, pada zaman dahulu kala tersebutlah sebuah kerajaan dengan yang terdapat seorang Putri yang amat cantik jelita bernama Putri Anggrek. Putri Anggrek blah..blah...blah... 

Eiittzzzz.......... salah.... salaaaaaaaaahhh.......... salllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh...!!!
Bukan itu ini dia kisah sebenarnya.... hehe.... maap :P :P :P #L.O.L

Intermezzo, dulu waktu aku masih kecil, aku sering pergi ke rumah nenek ku, karena rumah nenekku itu jaraknya cuman 1 kilometer gak ada, lha wong cuman beda kelurahan aza kog, jadi ya deket banget. Nah cerita beemula dari kebiasaan dan hoby nenekku itu yang suka banget menanam tanaman bunga-bungaan, khususon bunga anggrek. Beliau suka banget merawat tanaman anggrek itu, pokoknya dia sarkatis sama overprotected banget sama tanaman-tanaman anggreknya. Sampe-sampe nih aku aja yang waktu itu masih belon sekolah dilarang deket-deket sama tanaman anggreknya. 

Awalnya aku jadi anak yang penurut dan mau menuruti aturan nenekku itu sambil gigit jadi dari kejauhan sangking kagum sama bunga-bunga anggrek yang bermekaran dan beraneka warna yang terawat dan bunganya yang bertumpuk-tumpuk ityuuu. Tapi lama kelamaan aku jagi kegoda juga buat kepingin ngerasain pegang bunganya itu walaupun aku satu-satunya makhluk disitu yang di larang pegang anggrek itu. Karena keseringan melototin nenekku itu merawat dan menyiram anggrek itu, aku jadi suka sama berbagai macam jenis bunga. Kalau ada bunga sukanya pingin pegang n aku bawa. 

Nah, suatu hari seperti biasa aku duduk manis di tempat dimana aku biasa duduk saat melototin nenekku itu buat merawat dan menyiram tanaman-tanaman anggreknya. Aku inget bener waktu iru anggrek-anggreknya bermekaran beraneka warna, makannya nenekku itu sedang giat-giatnya merawat anggrek-anggreknya itu. Dan seperti biasa beliau mewanti-wanti aku supaya gak deket-deket sama tanaman kesayangannya. Gak itu aja seh, dia juga melarang keras daku buat memetik anggrek itu, beliau beliang begitu berulag-ulang kali sampek kupingku pun panas dibuatnya #lebay. 

Jengkel karena diwanti-wanti demikian rupa sama di larang buat memetik anggrek itu. Aku pun saat di depan nenekku pura-pura mengiyakan dan masang tampang imut tur nurut getuu. Setelah beliau berlalu di hadapan daku, langsung aja kursi yang aku duduki itu aku angkat dan taroh di depan tanaman anggrek itu. Oh iya lupa anggrek nenekku itu nanemnya di sebuah media tanam dari serabut-serabutan gitu warnanya hitam kecokelatan tebelnya 2 cm, trus panjang 20 cm dan lebar 10 cm, gak tau namanya apa dan digantung di dinding taman yang ada di teras rumah. Tanpa komando dan aba-aba lagi daku langsung mretelin bunga-bunga anggrek yang bertingkat-tingkat itu, trus langsung kabuuurr takut kena marah nenek. Wkwkwk #dasar_anak_nakal.

Setelah tau anggreknya yang dirawat sepenuh liver, eeehh salah sepenuh hati dink, daku pretelin, hihi marahlah nenekku, dalam hati aku bersorak girang yeyy...!!! berhasil...berhasil... hore...hore...!!! Loe kate Dora apa...?? Nggok. Pokoknya dia marah besar sama aku, tapi juga sama anak-anak gak mungkin lah yaw aku sampe di kuliti, iihhh sadiss bener.

Itulah sekelumit cerita anggrek yang gak nyambung dari daku semoga kalian semua terhibur. See you...

0 komentar:

Posting Komentar