Minggu, 02 Juni 2013


Kata Bapakku tadi sore, Nduk... menikahlah.... Ugghh... menikah.... Dari perkataan Bapakku aja udah bikin hatiku kecut, sumpah... Hadoohh Pak, udah berapa kali siih Bapak ngomong kaek gitu... sebel juga siih lama-lama disuruh nikah... #maklum edisi sewot. Seingatku, semenjak aku resmi menjadi seorang mahasiswi, Bapakku terus-terusan ngomporin aku buat cepetan nikah, hadeohh bookk.... capek dehh...  

Haduh, Pak siapa sih yang gak mau ngabulin permintaan, Bapak...? Aku mau banget malah, pingin juga iyaa.... Siapa juga yang gak mau membina rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warrohmah...? Siapa juga yang gak mau punya generasi penerus yang lucu-lucu bin imut, yang sholeh-sholihah...? Pastinya siapapun ingin mewujudkannya. Tapi kalau harus nikah sekarang kayaknya mustahil deh, gimana gak, orang calonnya aja belom dapet, hadoohh tambah memperkerut suasana deh....

Kayaknya sangking seringnya pernyataan itu keluar dari mulut Bapakku yang ngompori nikah ntu, aku jadi kena imbas kepingin nikah, tapi juga gak ngebet juga siihh, masi dalam kadar wajar aja. Nikah... Hmm... kaeknya untuk saat ini bukan merupakan prioritas utamaku dech... Aku masih ingin belajar, Pak, ungkapan jujurku tatkala Bapakku memintaku menikah. Yaa... dengan kuberanikan diri aku mengungkapkan apa yang ingin aku lakukan, aku masih ingin belajar, lulus sarjana, setelah itu aku ingin meneruskan studiku, aku ingin belajar hingga ke luar negeri seperti mimpi-mimpiku sejak kecil dulu. (Baca postingan aku ini). Akhirnya dengan terpaksa Bapakku mengamini juga keinginanku satu ini, meskipun dengan berat hati. 

Nikah...?? Hmm... emang sih enak, menyempurnakan setengah agama, malah, hee... Tapi lho satu, salon nya belomm ada, eehhh... calon dink... hehe. Semenjak dikhianati sama pacarku dulu waktu SMA itu, entah mengapa rasa-rasanya kok sulit banget yaa hati ini untuk percaya sama pria lain. Lhah gimana gak sulit percaya, orang yang segitu alimnya aja bisa mengkhianati aku, apa lagi kalo lelaki biasa, haduuhh jadi bingung deh hati ini. Yaa meskipun aku bisa mencintai orang laen siihhh, tapi lho entah mengapa, hati ini masiiih saja sulit buat mempercayai lelaki lagi... huhu... Semoga saja hati ini cepat sembuh dari semua kesakitan ini dan kesakitan yang dulu tertancap, biar aku bisa membuka hatiku dan juga mempercayai seorang laki-laki seperti sediakala, aammiiiinnn.....

Semoga dengan berjalannya waktu hati ini bisa menerima lelaki lain dan juga dapat mempercayai lelaki lain, amiiinn dan semoga semua keinginan dan cita-citaku bisa terwujud, amiiinn.... pray together.... Udah dulu yaa, coretan kali ini, lain kali aku sambung lagi yakk... see you....

0 komentar:

Posting Komentar