Jumat, 19 April 2013

CINTA SEORANG AYAH BISU KEPADA ANAKNYA

Inilah 'video' dari YOUTUBE yang telah menguras air mata saya hingga menganak sungai, pemirsa.... Lhoh kog bisa...??? Gimana gak nangis coba, liat aja kisah yang ada di dalam video ini, Emang video apa'an sich...?? (wkwk, gubraakk). Ini nich aku kasii liat videonya supaya kalian kagak perlu penasaran, and chekidot, okey.... 

 

Dalam video tersebut dikisahkan ada seorang Gadis yang mempunyai seorang Ayah bisu-tuli, dia menginginkan ayah yang lebih baik atau 'sempurna' dan juga tidak cacat. Si gadis ini menginginkan Ayah yang tidak bisu-tuli yang bisa memahami dan dapat berbicara. Karena memiliki ayah bisu-tuli, akibatnya gadis itu sering diejek teman-teman di sekolahnya dan tak jarang ejekan itu berakhir dengan perkelahian. Si gadis ingin sekali memiliki ayah yang dapat memahami harapan dan ketakutannya. Nah suatu hari, Si Gadis pulang larut malam dengan pacarnya, ayah si gadis marah besar karena masalah pulang larut malam tersebut. Pada suatu hari di hari ulang tahun si gadis ayahnya telah menyiapkan kue tart khusus untuk si gadis, namun si gadis malah memutuskan 'bunuh diri' karena malu memiliki ayah yang bisu-tuli. Tau anaknya bunuh diri si Ayah langsung membawa si Gadis ke rumah sakit, Ayah si gadis mengatakan kepada Dokter yang menangani putrinya, "Ambil semua harta, dan rumahku, jangan biarkan apapun terjadi pada anakku". Karena kehilangan banyak darah, si Ayah rela mendonorkan darahnya untuk putrinya tersebut, hingga nyawanya sendiri tidak dapat tertolong (baca : si ayah meninggal). Itulah sedikit ringkasan cerita dari video tersebut. Salah satu quotes dari video itu yang bikin aku terharu-biru yaitu, "I was born a deaf-mute. I'm sorry for that. I can't speak like other fathers. But I want you to know that I love you with all my heart". (Saya dilahirkan sebagai seorang yang bisu-tuli. Saya minta maaf karena hal itu. Saya tidak dapat berbicara seperti ayah-ayah yang lain. Tetapi saya ingin kamu tahu bahwa saya mencintaimu dengan seluruh hatiku). Selain itu quotes yang lain yang gak kalah bikin nangis, yaitu : "There are no perfect fathers. But a father will always love perfectly" (Tidak ada ayah yang sempurna. Tapi Ayah akan selalu mencintai dengan sempurna). Itulah pelajaran yang dapat diambil dari video ini. Semoga bermanfaat ^-^ ^-^

0 komentar:

Posting Komentar